Monday, March 30, 2015

Tempat Tidur Unik Untuk Anak

Anak adalah segalanya bagi orang tua. Bagi anda yang memiliki buah hati pasti anda akan memberikan sesuatu yang spesial. Namun anda juga harus tetap memperhatikan aspek keselamatan dan edukasi bagi buah hati anda.

Pada dasarnya masa kanak-kanak adalah masa yang sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bermain. Hal ini sangat wajar dan memang sangat dianjurkan untuk perkembangan mereka. Bahkan ketika mereka berada ditempat tidur sekalipun. Pada kesempatan kali ini Desain Interior Rumah akan memberikan berbagai macam desain tempat tidur unik yang bisa anda jadikan referensi untuk buah hati anda.

Desain-desain kasur ini dibuat seunik mungkin dan tetap mengedepankan kesederhanaan. Selain itu juga tidak akan memakan banyak ruang sehingga bagi anda yang memiliki rumah yang tidak terlalu luas, tempat tidur anak berikut sangat cocok anda gunakan untuk kamar tidur anak anda.

Kasur anak 1
Pada desain kasur diatas, tempat tidur anak dibuat bertingkat 2. Selain untuk menghemat ruangan, desain kasur ini juga bisa digunakan untuk arena bermain buah hati anda. Selain itu, kasur ini juga dilengkapi untuk dengan rak dan lemari serta meja belajar yng bisa digunakan untuk buah hati anda. Pemilihan warna juga dibuat yang cerah. Karena biasanya anak-anak menyukai warna-warna cerah.

Kasur anak 2
Pada desain tempat tidur anak kedua diatas, kembali dibuat bertingkat 2. Kasur ini juga dilengkapi rak, almari dan meja belajar. Sehinnga anak dapat bermain sekaligus belajar. Namun pemilihan warna dibuat simple namun tidak mengurangi kemewahan kasur anak ini.

Kasur anak 3
Pada desain tempat tidur anak ketiga pun tidak jauh berbeda dengan yeng pertama dan yang kedua. Kasur bertingkat dua kembali dipilih untuk menghemat ruangan.Selain itu juga warna cerah kembali digunakan karena untuk menarik minat anak.

Kasur anak 4
Demikian juga pada tempat tidur anak keempat. Kembali ksaur bertingkat dipilih karen hal ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki ruangan yang kecil. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan rak buku sehingga tetap memberikan anak edukasi sehingga anak-anak anda tetap belajar.

No comments:

Post a Comment