Wednesday, March 11, 2015

Desain Sederhana Interior Ruang Tamu

Salah satu ruangan yang paling vital dalam suatu rumah adalah ruang tamu. Ruang ini adalah ruang pertama kali yang dilihat oleh orang lain atau tamu yang berkunjung ke rumah anda. Ruang tamu inilah yang memberikan kesan pertama terhadap rumah anda.

Pasti anda semua menginginkan kesan yang baik untuk tamu anda. sehingga tamu atau teman ataupun kerabat anda yang berkunjung ke rumah anda merasakan nyaman. Mungkin beberapa desain interior ruang tamu berikut ini bisa membantu anda dalam memilih bentuk dan desain interior ruang tamu di rumah anda.

Berikut ini merupakan desain interior ruang  tamu yang sederhana namun kelihatan elegan. Jadi apabila anda memiliki ruangan yang tidak terlalu luas, mungkin beberapa desain berikut dapat menjadi referensi anda.


Desain ruangan diatas tidak membutuhkan ruangan yang luas. Hanya dengan lukisan atau foto keluarga dipadukan dengan sofa yang sudah anda miliki ditambah dengan sedikit sentuhan menjadikan ruangan anda kelihatan elegan. Cukup sederhana bukan.



Untuk gambar yang kedua ini dapat kita lihat bahwa ruang tamu tidaklah begitu luas. Desain ruangannya pun sebenarnya juga sangat sederhana. Namun demikian, ruang tamu diatas keliahatan sangat elegan. Bagaimana? sudah menentukan ruangan yang mana yang akan anda pilih.

No comments:

Post a Comment