Wednesday, March 18, 2015

Desain Sederhana Ruang Keluarga

Salah satu ruang yang paling sering untuk berkumpul untuk anggota keluarga adalah ruang keluarga. Di ruangan ini kita akan berkumpul, bercerita, bergurau dan lain-lain. Diruang ini pula kita biasanya menonton tv, film, tiduran, ataupun melihat acara olahraga. 

Oleh karena itu, di ruang keluarga biasanya ada fasilitas penunjang seperti televisi, DVD player, sofa, ataupun kursi. maka dari itu penataan ruang keluarga juga harus diperhatikan.

Untuk anda yang memiliki rumah yang besar, mungkin anda dapat menciptakan ruang keluarga yang luas. sehingga dapat menampung jumlah anggota keluarga yang banyak.

Namun untuk anda yang memiliki ruang keluarga yang sempit, desain interior rumah sederhana sudah mempersiapkan beberapa desain yang bisa anda jadikan referensi dalam merancang dan mendekorasi ruang keluarga anda.

ruang keluarga 1
Pada desain ruang keluarga diatas dapat kita lihat bahwa sebenarnya ruangan tersebut tidak luas. namun dengan penataan interior dan benda-benda yang ada didalamnya menjadikan ruangan ini kelihatan luas dan tentunya elegan. Padahal aksesoris pendukungnya sangat minimalist sekali.

ruang keluarga 2
Pada desain yang kedua diatas, ruangannya pun sebenarnya tidak luas. Malah sebenarnya lebih sempit dibandingkan desain ruang keluarga 1. namun dengan menghilangkan sofa dan hanya dengan diganti dengan karpet dan bantal , anda akan betah berlama-lama di ruangan ini sambil memutar film kesayangan anda.

ruang keluarga 3
Apabila kedua desain sederhana ruang keluarga sebelumnya kurang berkenan dihati anda sekalian, mungkin desain ketiga ini bisa menjadi alternatif pilihan anda. Pada desain ruangan keluarga diatas, memang ruangan sudah besar, namun tidak luas. hanya dengan penataan dan aksesoris yang minimal raungan terlihat super besar. Sehingga akan mampu menampung banyak anggota keluarga untuk berkumpul untuk sekedar bercengkerama dan menghabiskan waktu bersama.

Bagaimana, sudahkah anda menentukan pilihan anda?


No comments:

Post a Comment