Thursday, March 19, 2015

Desain Kamar Tidur Anak Sederhana

Pada posting sebelumnya, desain interior rumah sudah pernah mengulas tentang desain kamar tidur. Bagi anda yang belum membaca postingan tersebut, silahkan baca Desain Sederhana Kamar Tidur. Pada kesempatan ini Desain Rumah Sederhana akan mengulas tentang desain kamar tidur anak.

Berbeda dengan desain kamar tidur orang dewasa, kamar tidur anak-anak dibuat lebih berwarna. Hal ini dikarenakan anak-anak menyukai warna cerah. Selain itu juga kamar tidur biasanya dikasih hiasan-hiasan yang mencolok, dan gambar-gambar tokoh idola mereka.

Kamar tidur anak juga dibuat seindah dan semenarik mungkin. Hal ini agar anak-anak mau tidur dikamar tidur mereka sendiri. Selain itu dengan dihias dengan kombinasi warna yang cerah akan membuat anak-anak kita nyaman. Sehingga anak-anak akan memilih kamar tidur mereka sendiri daripada tidur dengan orang tua mereka.

Selain itu, pemilihan warna cerah juga akan membuat daya pikir anak berkembang karena imajinasi mereka. Berikut ini adalah beberapa desain kamar tidur anak sederhana tersebut.

Kamar tidur anak 1
Desain kamar tidur anak diatas sangat sederhana dan tentunya tidak banyak memakan ruang. Hal ini dikarenakan ranjang anak dikombinasikan dengan boks untuk menyimpan benda dan mainan kesukaan anak. Simple bukan?

kamar tidur anak 2
Tidak jauh berbeda dengan desain pertama, kamar tidur anak diatas juga terdiri dari kasur yang bersusun. Hal ini dikarenakan tidak banyak memakan ruang. Selain itu juga bagi anda yang mempunyai rumah yang tidak terlalu besar dapat menghemat ruangan.

kamar tidur anak 3
Pada desain ketiga diatas kita akan langsung mengetahui bahwa desain ruangan kamar tersebut langsung dibuat dengan salah satu tokoh kartun Hello Kitty. Dengan desain seperti ini anak akan merasa senang dan nyaman.

Bagaimana, sudah menentukan desain kamar tidur untuk buah hati anda?

1 comment: