Wednesday, March 25, 2015

Desain Kamar Mandi Sederhana

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang ada dirumah kita yang paling privacy. Oleh karena itu penataan dan desain kamar mandi tidak boleh diabaikan. Seperti halnya mendesain kamar tidur ataupun ruang tamu, desain kamar mandi harus benar-benar diperhatikan. Sehingga kamar mandi akan terlihat nyaman.

Meskipun kamar mandi pada umumnya memiliki ukuran ruangan yang sempit, namun kita bisa mendesain kamar mandi agar kelihatan luas dan mewah namun masih dengan konsep sederhana dan minimalis.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini Desain Interior Rumah akan membahas tentang desain kamar mandi. Hanya dibutuhkan ruang paling besar 2x2 m. anda akan mempunyai kamar mandi yang elegen dan mewah.
Kamar Mandi 1
Pada desain diatas dapat kita lihat bahwa ruangan kamar mandi tidak luas. Namun dengan penataan dan kombinasi warna, kamar mandi anda akan terlihat elegan. Disini anda tidak perlu mempunyai bak mandi. Yang anda butuh kan adalah shower agar anda dapat menghemat ruangan.

Kamar Mandi 2
Pada desain kamar mandi kedua diatas, kita juga melihat bahwa sebenarnya ruangan tersebut tidak besar. Hanya 1,5x1,5 m yang anda butuh kan untuk menciptakan kamar mandi seperti diatas. Konsep kamar mandi masih terlihat konvensional, yaitu terdapat bak mandi. Namun demikian, kamar mandi tersebut tidak terlihat kuno.
Kamar Mandi 3
Pada Desain ketiga, ruangan kamar mandi begitu kecil. anda tidak perlu menggunakan bak mandi. Karena untuk ruangan yang kecil seperti ini bak mandi akan memakan banyak ruang. Sehingga kamar mandi akan terlihat sempit dan tidak nyaman.
Kamar Mandi 4
Pada desain kamar mandi keempat diatas tidak jauh berbeda dengan desain ketiga. Disini anda juga tidak memerlukan bak mandi. Yang anda butuhkan hanya shower. Sehingga tidak perlu banyak ruang dan kamar mandi anda akan terlihat luas walaupun sebenarnya mungil.

No comments:

Post a Comment