Wednesday, March 11, 2015

Desain Sederhana Kamar Tidur

Pada postingan sebelumnya telah dibahas tentang desain interior sederhana tentang ruang tamu. bagi yang belum membaca ataupun melihat bisa dilihat di sini. Pada kesempatan ini kita akan membahas desain interior kamar tidur. 

Kamar tidur merupakan ruang paling pribadi di rumah anda. Ditempat ini kita habiskan hampir sebagian waktu kita. Baik untuk beristirahat, maupun untuk menyendiri. Oleh karena itu kamar tidur biasanya dibuat senyaman mungkin. Selain itu kamar tidur biasanya dibuat sesuai dengan karakter, hobi, ataupun kesukaan kita terhadap sesuatu.

Untuk anda yang mempunyai rumah besar, tentu hal ini bukan merupakan suatu masalah untuk memciptakan desain kamar tidur. Namun bagi anda yang memiliki rumah kecil, tentu menciptakan kamar tidur yang ideal merupakan hal yang sulit.

Hal ini dikarenakan kita harus mengatur desain dan segala sesuatunya dengan keterbatasan. Belum lagi ditambah dengan barang-barang yg diperlukan dikamar yang bisa membuat ruang  kamar anda akan terlihat sesak.

Tentu saja ini akan membuat kamar anda terlihat sempit. Namun juga akan membuat kamar anda tidak nyaman. Sehingga anda tidak akan kerasan tinggal di kamar anda.

Namun tenang, interior sederhana telah menyiapkan beberapa desain interior kamar tidur untuk anda. Desain-desain berikut ini merupakan desain sederhana untuk ruangan kamar tidur yang sempit. Namun demikian dengan desain sederhana berikut akan membuat kamar tidur anda menjadi nyaman, elegan, dan membuat anda berlama-lama di kamar tidur anda dan sulit untuk meninggalkan kasur anda. Check this out

interior kamar tidur 1


interior kamar tidur 2


interior kamar tidur 3

interior kamar tidur 4






No comments:

Post a Comment