Monday, March 30, 2015

Ruang Makan Sederhana

Ruang makan adalah salah satu ruang dirumah yang digunakan untuk berkumpul bersama keluarga selain ruang keluarga. Biasanya keluarga berkumpul diruang ini ketika sarapan pagi, ataupun makan malam. Oleh karena itu penataan dan desain ruang makan harus benar-benar diperhatikan. Hal ini dikarenakan agar saat berkumpul, anggota keluarga dapat berlama-lama ditempat ini. Tentu saja hal ini sangat positif untuk keluarga anda. Karena anda benar-benar menggunakan quality time diruangan ini. Apalagi jika anda termasuk keluarga yang sibuk. Tentu saja berkumpul keluarga adalah waktu yang sangat berharga.

Dalam mendesain ruang makan tidak terlepas juga dari seberapa besar rumah anda. Tentu semua orang menginginkan mempunyai ruangan yang luas. Namun bagi anda yang memiliki ruang ataupun type rumah yang tidak terlalu luas, Desain Interior Rumah sudah mempersiapkan beberapa desain yang dapat anda jadikan referensi untuk menentukan ruangan di rumah anda.

Ruang Makan 1
Pada Desain diatas, ruang makan dipadukan dengan dapur. Selain dapat menghemat ruangan, tentu ini akan mempermudah anda dalam menyajikan berbagai macam hidangan langsung dari dapur. Mungkin Desain pertama diatas dapat anda jadikan acuan dalam membuat ruang makan.
Ruang Makan 2
Pada desain kedua diatas, kembali ruang makan dibuat berdekatan dengan ruang dapur. Cuma furniture yang digunakan disin sangat minimalis. Namun hal ini tidak mengurangi keindahan dan kesan elegan dari ruangan ini.

Ruang Makan 3
Pada Desain ketiga diatas dapat kita lihat bahwa meja makan begitu minimal dan mempunyai kesan klasik. Disini mungkin pemilihan furniture bergantung pada selera anda. Anda dapat memilih sesuai keinginan anda seperti pemilihan furniture yang modern, dll. Walaupun terkesan minimalis, namun tidak mengurangi nilai seni ruang makan ini.
Ruang Makan 4
Kesan pertama yang muncul ketika anda melihat ruang makan diatas pasti akan berkata simple, sederhana, dan minimalis. Pada desain kemepat diatas sebenarnya juga tidak jauh berbeda dengan ruang makan ketiga. Pemiliha furniture bergantung sesuai selera dan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment