Tuesday, March 24, 2015

Desain Dapur Minimalis

Pada posting-posting sebelumnya telah diulas tentang desain interior rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar tidur anak, dan ruang keluarga, kali ini Desain Interior Rumah akan mengulas tentang desain dapur.

Bagi anda yang hobi dengan memasak, dapur adalah tempat yang paling 'menyenangkan'. Di sini anda akan berkreasi berbagai macam resep masakan. Baik resep yang anda ciptakan sendiri ataupun resep yang anda peroleh dari buku, ataupun televisi.

Untuk anda yang sudah berkeluarga, dapur merupakan tempat untuk menyiapkan berbagai masakan untuk keluarga anda. Untuk itu dapur merupakan salah satu ruangan yang paling vital dalam suatu rumah tangga.

Pastinya anda menginginkan dapur anda terlihat bersih dan menarik. Anda pasti juga mempikian mempunyai dapur seperti acara-acara demo memasak di televisi. Dapur yang besar, luas, bersih dan lengkap. Untuk orang yang berduit mempunyai dapur seperti itu bukanlah hal yang sulit. Namun bagi anda yang mempunyai rumah minimalis, dengan ruangan yang minmalis, mempunyai dapur seperti yang terlihat di televisi-televisi itu mungkin suatu hal yang mustahil.

Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu. Desain Interior Rumah telah mempersiapkan berbagai contoh desain dapur minimalis dan sederhana. Tapi kelihatan mewah seperti yang ada di acara demo memasak di telvisi.
Dapur Minimalis 1
Pada desain diatas, dapur terlihat sangat mewah dan elegan. Padahal ruangan dapur tersebut tidak besar. Dengan memanfaatkan tata ruang yang pas dan pemilihan warna, dapur anda akan terlihat cantik dan mewah.
Dapur Minimalis 2
Pada desain kedua, ruangan dapur lebih sempit dari desain pertama. Anda hanya membutuhkan kurang lebih 2,5 X 2,5 m. Namun hal ini tidak mengurangi kemewahan dapur anda.
Dapur minimalis 3
Kecil, sederhana, dan minimalis. Mungkin kata-kata ini yang paling tepat untuk mendeskripsikan desain dapur ketiga diatas.
Dapur Minimalis 4
Desain keempat diatas lebih simple lagi. Anda hanya butuh ruangan 2X2 m, anda sudah bisa mempunyai dapur yang elegan nan cantik. Tidak perlu ruang yang super besar untuk mempunyai dapur yang mawah dan elegan.

No comments:

Post a Comment